Friday 6 September 2013

Personal Photo Session at Taman Ade Irma Kota Cirebon





Tanggal 02 September 2013 lalu saya dengan mengatasnamakan Billix Photograph melakukan sesi foto personal (Personal Photo Session) di Sekitaran kota Cirebon yang lokasinya berada di Ext. Taman Ade Irma Kota Cirebon.

Kali itu saya mendapat Client yang bernama Dilla. Sessi pemotretan ini kebetulan dilakukan secara spontan tanpa memikirkan konsepnya terlebih dahulu yang artinya konsep difikirkan saat berada di lokasi shooting dan langsung Eksekusi.

Dan alasan yang saya tulis dalam Diary Fotografi ini yaitu sekedar ingin berbagi informasi mengenai salah satu lokasi hunting yang berada di Kota Cirebon ini.

Lokasi sesi pemotretan personal ini berada di Eks. Taman Ade Irma Kota Cirebon yang dulunya merupakan tempat rekreasi yang berada di dekat pelabuhan / pantai utara kota Cirebon. Namun saat ini Taman Ade Irma sudah tidak berjalan dan hanya terdapat sisa-sisa bangunan saja. Akan tetapi dengan adanya sisa-sisa bangunan dan pepohonan yang cukup rindang, taman ini saya rasa cocok untuk melakukan sesi pemotretan baik personal maupun Pra Wedding atau Couple Photo Session.
Sebelum saya menunjukkan gambaran lokasi pemotretan di Taman Ade Irma, tidak ada salahnya jika saya berbagi sejarah tempat tersesebut. Dan berikut Sejarah Taman Ade Irma :

"Taman Ade Irma Suryani dahulu bernama asli taman Taman Traffic Garden Cirebon. Sejak tahun 1966 berubah menjadi Taman Ade Irma Suryani Nasution. Taman ini merupakan satu-satunya taman rekreasi dan taman bermain di Kota Cirebon.

Taman Ade Irma Suryani terletak berdampingan dengan pelabuhan Cirebon dengan lokasi di pinggir laut pantai utara Cirebon memiliki area + 2,5 Ha. Taman hiburan ini merupakan satu-satunya tempat hiburan dan rekreasi keluarga dekat pantai kota Cirebon yang menyediakan fasilitas permainan anak-anak, kebun binatang, wisata bahari/pantai dan sarana penunjang lainnya, acara rutin pada tiap hari Minggu berupa hiburan acara musik dengan didukung oleh artis-artis yang terkenal termasuk acara dalam bentuk perlombaan bagi anak-anak sekolah menjelang libur."

Nah, itu tadi sedikit sejarah yang saya dapatkan dari salah satu sumber di Internet, dan berikut ini salah satu hasil sesi Pemotretan yang saya dapatkan di Lokasi Taman Ade Irma tanggal 02 September 2013.

Klik gambar untuk melihat ukuran penuh!

Klik gambar untuk melihat ukuran penuh!

Klik gambar untuk melihat ukuran penuh!

Klik gambar untuk melihat ukuran penuh!

Nah, itu dia gambaran hasil foto yang di ambil di salah satu Lokasi yang berada di Kota Cirebon. Semoga informasi yang saya bagikan dalam artikel Diary Photography ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

Bagi yang menyukai artikel dan bacaan yang ada di Blog ini, jangan lupa Like Fans Page Facebook Billix Photograph di www.facebook.com/billix.photograph yah! Kami juga menerima layanan jasa fotografi bagi yang membutuhkan jasa kami.

Salam.

Share Yuk!

1 komentar:

keren bgt gan,, vintage gtu,, photonya tajam, classic, natural, editannya ga lebay :D brp itu paket photo personal?