Thursday 19 June 2014

8 Lensa Portrait Terbaik





Saat anda membeli kamera DSLR pertama anda, anda mungkin akan memilih kamera yang sudah satu paket dengan lensa Kit. Lensa Kit adalah lensa dengan kemampuan standar yang disesuaikan dengan kebutuhan pemula di dunia fotografi pada dasarnya. Lensa Kit yang disertakan pada paket pembelian oleh produsen kamera umumnya memiliki kualitas yang baik, namun memiliki batasan dan kekurangan kemampuan, hal tersebut akan dirasakan saat anda nantinya memiliki kebutuhan untuk hasil foto yang berbeda. Karena berbeda jenis foto akan berbeda pula kebutuhan lensa yang sebaiknya digunakan.

Untuk kebutuhan Portrait Fotografi disini saya akan membagikan beberapa Lensa Portrait dengan harga terbaik dengan beberapa penjelsan yang mungkin anda butuhkan saat berencana untuk membeli lensa portrait.


Lensa Portrait terbaik yang saya bagikan disini adalah lensa Fix, lensa yang memiliki Focal Length tunggal. Mengapa lensa portrait yang baik menggunakan merupakan lensa fix dengan focal length tunggal, karena lensa Fix memiliki beberapa kemampuan khusus yang akan membuat anda kreatif dalam mengabadikan objek foto.

Berikut beberapa Lensa Portrait terbaik dengan harga termurah menurut hasil survey kami.








Semoga bermanfaat ^^

Share Yuk!

0 komentar: