Wednesday 18 June 2014

Personal Photo Session Indri Selfhiani





Lama saya ingin berbagi hasil foto sederhana saya melalui blog yang kecil ini, namun keterbatasan waktu untuk bisa menuliskannya membuat saya hampir belum pernah posting foto disini. Kali ini saya akan berbagi sedikit hasil foto sederhana saya yang saya ambil di lokasi yang bernama Telaga Remis. Telaga remis sendiri merupakan salah satu objek wisata yang berada di Kabupaten Kuningan Jawa Barat. Subjek yang menjadi model saya disini bernama Indri Selfhiani. Akrab di panggil Indri. Langsung saja, berikut sedikit foto yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini dengan judul Personal Photo Session with Indri Selfhiani at Telaga Remis disertai beberapa keterangan lainnya yang semoga bermanfaat ^^

Indri Selfhiani After The Rain © Yudhistira Yura Hyde Tetsu

Indri Selfhiani in The Rain © Yudhistira Yura Hyde Tetsu

Indri Selfhiani Playing Watter © Yudhistira Yura Hyde Tetsu

Indri Selfhiani at The Mysterious Island © Yudhistira Yura Hyde Tetsu

Share Yuk!

0 komentar: