Wednesday 18 June 2014

Daftar Harga dan Ukuran Cetak Foto di Cirebon





Berapa sih panjang kali lebar ukuran foto 3R? Berapa sih panjang kali lebar ukuran foto 4R? Kalau 10R berapa? Kalau 12R? Kalau 16R? 20R? dan Bla . . . Bla . . . Bla . . .

Begitu banyak dan seringnya orang bertanya dengan pertanyaan mengenai ukuran dan harga cetak foto kepada saya. Sehingga, mau tidak mau saya harus mempublish Daftar Harga dan Ukuran Cetak Foto yang ada secara umum.

Apa yang saya publish disini adalah Daftar Harga Umum Cetak Foto dengan Ukuran Cetak Foto yang ada di Cirebon. Karena kebetulan saya tinggal di Kota Cirebon.

Namun perlu diketahui, murah atau mahalnya harga cetak foto yang saya tulis disini Bukan Merupakan Daftar Harga Tarif Jasa Fotografi yang ada di Cirebon, karena tarif jasa fotografi memiliki perhitungan yang lebih kompleks meliputi pembiayaan peralatan, akomodasi, proses kerja, editing, time printing, time processing, dan banyak hal lainnya diluar biaya cetak. Karena yang saya tahu, Fotografer professional yang baik, bukan hanya tukang foto yang mengandalkan kepintaran kamera, ia menjual lebih dari selembar kertas, menjual kualitas, nilai seni, keahlian mengabadikan moment, serta membuat sebuah foto dikemas dengan apik sehingga mampu dinikmati oleh siapapun yang melihatnya.

Oke, buat rekan-rekan yang hanya sekedar ingin tahu Daftar Harga dan Ukuran Cetak Foto, berikut saya bagikan melalui tabel di bawah ini :



Mohon maaf jika apa yang saya tulis dalam postingan artikel ini kurang berkenaan, namun semoga tidak menjadi sesuatu merugikan siapapun, dan saya berharap dapat membuat kita lebih kreatif dan mampu berkembang ke arah yang lebih baik, dengan harga dan kualitas yang baik.
Fotografer professional yang baik, bukan hanya tukang foto yang mengandalkan kepintaran kamera, ia menjual lebih dari selembar kertas, menjual kualitas, nilai seni, keahlian mengabadikan moment, serta membuat sebuah foto dikemas dengan apik sehingga mampu dinikmati oleh siapapun yang melihatnya.
Salam,

Yura Hyde Tetsu

Share Yuk!

0 komentar: