Sunday 18 November 2018

CSB Fashion Week 2018





Memasuki akhir Tahun 2018 banyak kegiatan di Kota Cirebon yang merupakan rangkaian rutin tahunan atau Event Tahunan dimana diadakannya Event Tahunan tersebut guna menjaga eksistensi para pelaku Seni dan Entertain yang ada di Kota Cirebon. Salah satu kegiatan yang di dalamnya melibatkan Kami dari Billix Studio untuk ikut ambil bagian diantaranya adalah CSB Fashion Week yang diadakan di Atrium Cirebon Super Block (CSB) Mall yang berada di Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo Kota Cirebon.

Kali ini Billix Studio berkesempatan untuk memeriahkan Acara Fashion Week Tersebut. Disini Billix Studio terlibat dalam rangka menyediakan 15 (Lima Belas) Model Fashion Muslimah Cirebon yang akan Perform Fashion Show pada tanggal 19 November 2018 Pukul 18.30 WIB. Disini Billix Studio tidak bekerja sendiri karena Project ini sebenarnya Project milik Heaven Boutique Cirebon yang ikut mengisi dan memeriahkan acara CSB Fashion Week 2018. Heaven menggandeng Billix Studio untuk terlibat dalam pembuatan rencana Fashion Show mulai dari menyiapkan Brand Ambasador Model Fashion Muslimah Cirebon, Desain Layout untuk Acara Fashion Show, Video Treaser untuk Undangan dan Iklan Acara, serta hal lain guna mendukung berjalannya acara tersebut. Project Tersebut diberi nama "Heaven The Annual Blue Show".

Perkembangan lebih lanjut mengenai acara CSB Fashion Week 2018 akan Billix Studio posting pada Post selanjutnya dan berikut gambaran Rencana yang akan di adakan besok. Jadi bagi yang berlokasi dan beralamat dekat dengan CSB Mall Cirebon, jangan lupa untuk menyaksikan Fashion Show Perform 15 Model Fashion Muslimah Cirebon dalam acara "Heaven The Annual Blue Show".



Share Yuk!

0 komentar: